Senin, 09 September 2013

New Terios Facelift Harus Terjual 2.500 Unit/Bulan


Terios Facelift Harus Terjual 2.500 Unit/Bulan

Arief Aszhari - Okezone
Kamis, 29 Agustus 2013 12:26 wib
detail berita
F: Daihatsu Terios Improvement (Arief A/Okezone)

JAKARTA- Daihatsu Terios Improvement, Discover The New Adventure, resmi diluncurkan Astra Daihatsu Motor (ADM), sebagai agen tunggal pemegang merek Daihatsu di Tanah Air.

Astra Daihatsu Motor menargetkan peningkatan penjualan Terios baru sebanyak 200 unit. Terios lama memiliki target sebanyak 2.300 unit perbulan, dan New Terios diharapkan bisa menyentuh angka 2.500 unit.

"Dengan adanya beberapa perubahan pada Terios baru ini, kami menargetkan penjualan sebanyak 2.500 perbulan. Angka ini meningkat 200 unit dari target Terios lawas," ujar Toto Suryana Wijaya, Chief operation officer PT Astra International Tbk -Daihatsu Sales Operation (AI-DSO), kepada wartawan saat peluncuran Terios Improvement, di Jakarta, Kamis (29/8/2013).

Daihatsu Terios generasi terbaru ini memiliki beberapa penyegaran baik pada segi interior dan eksterior. Selain itu juga telah disematkan fitur safety yang lebih lengkap dari Terios generasi terdahulu.

Telah dilengkapi standart keamanan seperti Dual SRS Airbag, sabuk pengaman Protensioner, dan Force Limiter Seatbelt, sandaran kepala, dan seatbelt di seluruh baris penumpang, serta untuk tipe TX AT juga dilengkapi Anti-Lock Braking System ABS.

Daihatsu Terios anyar ini sendiri memiliki enam pilihan warna yaitu midnight black, classic silver, icy white, sand gold, dark gray, dan royal red. Untuk harganya sendiri dibanderol mulai Rp169,5 juta sampai Rp213,8 juta.
(zwr)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar