Selasa, 10 Maret 2015

Terios Spirit & Xenia Indigo Hadir di POMA 2014

MAKASSAR : Daihatsu yang merupakan brand otomotif terbesar kedua di Indonesia kembali memeriahkan gelaran pameran otomotif terbesar di Makassar "Pameran Otomotif Makassar 2014 (POMA 2014)" pada tanggal 26-30 November 2014 di Celebes Convention Center, Makassar. Berbeda dengan tahun sebelumnya, dimana Daihatsu menampilkan World Premiere Concept Car Astra Daihatsu Ayla X-Track, di POMA 2014 kali ini Daihatsu membawa 2 model modifikasi dari Xenia dan Terios, yaitu Xenia Indigo dan Terios Spirit, yang menjadi favorit pengunjung booth Daihatsu IIMS 2014 yang berlangsung di Jakarta bulan September 2014 lalu. Dua model modifikasi ini sengaja diproduksi oleh tim Research and Development Daihatsu sebagai referensi bagi Sahabat Daihatsu yang menginginkan modifikasi Xenia dan Terios-nya.


Xenia Indigo adalah mobil modifikasi Xenia dengan konsep exotic dan elegant. Xenia Indigo hadir dengan LED dan projector pada headlamp dan paduan warna exotic Special Purplish Blue atau biru indigo pada body colour. Sementara itu, Terios Spirit adalah model modifikasi yang mengusung tema modern & masculine SUV. Terios tampil gagah dengan nuansa masculine interior design dan modern dengan sentuhan new LED headlamp. Balutan warna white pearl yang diusung sangat cocok untuk menemani sahabat Daihatsu berpetualang di berbagai kondisi jalan. Selain kedua model modifikasi tersebut, Daihatsu juga menampilkan New Astra Daihatsu Ayla 'Sahabat Baru Keluarga', Daihatsu Xenia Sporty "Sahabat Keluarga", dan Daihatsu Terios Adventure "Sahabat Petualang".


Pada POMA 2014, Daihatsu menempati area seluas 210 m2 dengan mengusung tema booth "Fun With Your Best Friend" yang selaras dengan tagline "Daihatsu Sahabatku". Tema ini menjadikan booth Daihatsu sebagai arena yang menyenangkan dengan nuansa ceria bagi pengunjung. Selain menampilkan ragam mobil sahabat Indonesia, Sahabat Daihatsu yang mengunjungi booth Daihatsu juga akan dimanjakan dengan acara menarik, seperti Percussion with Traditional Song, Popping Robotic, Dancer feat Rapper, dan Akustik Band. Bagi Sahabat Daihatsu yang mempunyai hobi fotografi bisa mengikuti kompetisi foto dengan tema "Daihatsu Sahabatku" pada hari Sabtu, 29 November 2014.


"Sebagai ajang pameran otomotif terbesar di Makassar, POMA menjadi sarana yang sangat efektif untuk mengenalkan teknologi-teknologi Daihatsu. Selain itu kami berharap, berbagai produk unggulan Daihatsu yang kami tampilkan dapat terus memberikan kontribusi bagi pertumbuhan pasar dan industri otomotif Indonesia terutama di Makassar", ujar Kroda Kalantara, Regional Manager Indonesia Bagian Timur, PT Astra International Tbk – Daihatsu Sales Operation (AI DSO).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar