Kamis, 13 Juni 2013

Kerjasama Daihatsu – Manchester City Siap Segarkan Dahaga The Citizen Indonesia


Sahabat Daihatsu, khususnya penggemar Manchester City atau yang akrab dipanggil The Citizen, pastinya mendapatkan kabar gembira atas kerjasama yang PT Astra Daihatsu Motor (ADM) lakukan bersama klub besar asal Inggris Manchester City Football Club (MCFC), pada program promosi yang diluncurkan oleh Daihatsu, bersama MCFC dalam gelaran ‘Xenia Family Kick and Drive’
Program Xenia Family Kick and Drive, akan melibatkan keluarga Indonesia, yang telah melakukan transaksi pembelian unit Daihatsu (semua tipe) selama periode bulan Mei – Juni 2013. Keluarga pembeli Daihatsu ini, nantinya akan diuji keahlian serta kerjasamanya untuk memasukkan bola kedalam bagasi Daihatsu Xenia Special Edition MCFC, guna mendapatkan satu unit Daihatsu Xenia sebagai Grand Prize.
Program ini tidak hanya diperuntukan bagi keluarga yang membeli produk Daihatsu, namun juga terbuka bagi keluarga yang telah memiliki Daihatsu ataupun keluarga non pemilik Daihatsu. Sepuluh tim keluarga yang berkompetisi terdiri dari bapak, ibu, dan satu orang anak, dengan catatan waktu terbaik akan diajak Daihatsu ke Hongkong, untuk menyaksikan pertandingan persahabatan Barclay’s Asia Tour.
Bagi The Citizen Indonesia yang telah berkeluarga (non pemilik Daihatsu)  juga dapat berpartisipasi dalam kompetisi memasukan bola ke bagasi Daihatsu Xenia, dengan membayar registrasi sejumlah Rp 100 ribu disetiap spot pelaksanaan Xenia Family Kick and Drive untuk mendapatkan Original MCFC  Home Jersey 2013 -2014.
Meskipun tidak berpartisipasi dalam kompetisi ini, bagi para Sahabat penggila Menchester City, setidaknya dapat eksis melakukan sesi foto ataupun menyaksikan secara langsung  unit terbaru Daihatsu Xenia yang telah melekat logo kebanggaan MCFC ini. Dan sebagai kabar gembira lainnya, Daihatsu juga akan menghadirkan Micah Richards sebagai garda belakang MCFC dan juga Aleksander Kalarov yang terkenal sebagai ‘Roberto Carlos’ dari Serbia untuk hadir menemui penggemarnya maupun pemenang dari Xenia Familiy Kick and Drive. Dan di bulan Juli mendatang Daihatsu juga berencana memberikan surprise bagi The Citizen Indonesia, tunggu saja kabanya dan catat jadwal pelaksanaan Xenia Family Kick and Drive di sembilan kota besar Indonesia. (RAO) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar