Dalam Rangka menyambut hari raya Idul Fitri
1434 H, PT Astra Daihatsu Motor (ADM) bersama Astra International –
Daihatsu Sales Operation (AI-DSO) kembali memberikan program perawatan
Daihatsu jelang Lebaran, disertai dengan 457 hadiah dengan nominal
transaksi perawatan sejumlah Rp 700.000,-.
Perawatan kendaraan adalah suatu hal yang
mutlak dilakukan guna terjaganya kondisi kendaraan yang prima, terlebih
jika perjalanan yang ditempuh adalah mudik lebaran. Seperti yang kita
ketahui, mudik Lebaran merupakan sebuah tradisi turun menurun, yang
kerap dilakukan oleh penduduk Indonesia yang hendak mengunjungi sanak
saudara ataupun handai taulan di kampung halaman. Dalam kesempatan ini,
Daihatsu mengundang para pengguna Daihatsu untuk segera melakukan
perawatan kendaraan, di medio service antara tanggal 8 Juli hingga 7
Agustus 2013. Bila pengguna Daihatsu melakukan perawatan direntang waktu
yang telah ditentukan, maka Pelanggan Setia Daihatsu berkesempatan
meraih hadiah berupa 20 unit Honda Revo, 46 LG LCD TV 32”, 75 Samsung
Galaxy Tab, hingga 316 Voucher Gratis jasa service.
Kenyamanan perjalanan mudik Lebaran pastinya
akan lebih terjamin jika saja perawatan maksimal telah dilakukan,
mengingat perjalanan mudik pada umumnya akan menyertakan macet serta
antrian panjang, yang akan menyita tenaga serta performa kendaraan.
Mempersiapkan kendaraan secara baik dengan melakukan servis ataupun
penggantian part – part penunjang keselamatan dan kenyamanan, akan
membuat libur Lebaran menjadi lebih bermakna. Program perawatan
berhadiah,Service Ketupat Lebaran, diperuntukan bagi seluruh
pelanggan setia Daihatsu, yang bisa dilakukan diseluruh jaringn resmi
bengkel Daihatsu yang tersebar di Indonesia. Untuk informasi lebih
detail, buka www.daihatsu.co.id atau hubungi call center (kode area) 500898.
“ Program Service Ketupat Daihatsu, merupakan
upaya yang kami lakukan untuk meyadarkan para pengguna Daihatsu untuk
selalu melakukan servis berkala. Momentum Lebaran merupakan saat yang
tepat untuk mengingatkan kembali, terlebih Daihatsu juga menyertai
beragam Hadiah menarik, sebagai bentuk tanda terima kasih kami kepada
pelanggan. Hanya dengan transaksi servis sejumlah Rp 700 ribu,
pelanggan bisa mendapatkan kesempatan menang,” ujar Amelia Tjandra,
Direktur Marketing ADM.
Tidak ada komentar:
Posting Komentar