Minggu, 14 Juli 2013

Lakukan Service Daihatsu dan Raih Hadiahnya


Dalam Rangka menyambut hari raya Idul Fitri 1434 H, PT Astra Daihatsu Motor (ADM) bersama Astra International – Daihatsu Sales Operation (AI-DSO) kembali memberikan program perawatan Daihatsu jelang Lebaran, disertai dengan  457 hadiah dengan nominal transaksi perawatan sejumlah Rp 700.000,-.
Perawatan kendaraan adalah suatu hal yang mutlak dilakukan guna terjaganya kondisi kendaraan yang prima, terlebih jika perjalanan yang ditempuh adalah mudik lebaran. Seperti yang kita ketahui, mudik Lebaran merupakan sebuah tradisi turun menurun, yang kerap dilakukan oleh penduduk Indonesia yang hendak mengunjungi sanak saudara ataupun handai taulan di kampung halaman. Dalam kesempatan ini, Daihatsu mengundang para pengguna Daihatsu untuk segera melakukan perawatan kendaraan, di medio service antara tanggal 8 Juli hingga 7 Agustus 2013. Bila pengguna Daihatsu melakukan perawatan direntang waktu yang telah ditentukan, maka Pelanggan Setia Daihatsu berkesempatan meraih hadiah berupa 20 unit Honda Revo, 46 LG LCD TV 32”, 75 Samsung Galaxy Tab, hingga 316 Voucher Gratis jasa service.
Kenyamanan perjalanan mudik Lebaran pastinya akan lebih terjamin jika saja perawatan maksimal telah dilakukan, mengingat perjalanan mudik pada umumnya akan menyertakan macet serta antrian panjang, yang akan menyita tenaga serta performa kendaraan. Mempersiapkan kendaraan secara baik dengan melakukan servis ataupun penggantian part – part penunjang keselamatan dan kenyamanan, akan membuat libur Lebaran menjadi lebih bermakna. Program perawatan berhadiah,Service Ketupat Lebaran, diperuntukan bagi seluruh pelanggan setia Daihatsu, yang bisa dilakukan diseluruh jaringn resmi bengkel Daihatsu yang tersebar di  Indonesia. Untuk informasi lebih detail, buka www.daihatsu.co.id atau hubungi call center (kode area) 500898.
“ Program Service Ketupat Daihatsu, merupakan upaya yang kami lakukan untuk meyadarkan para pengguna Daihatsu untuk selalu melakukan servis berkala. Momentum Lebaran merupakan saat yang tepat untuk mengingatkan kembali, terlebih Daihatsu juga menyertai beragam Hadiah menarik, sebagai bentuk tanda terima kasih kami kepada pelanggan.  Hanya dengan transaksi servis sejumlah Rp 700 ribu, pelanggan bisa mendapatkan kesempatan menang,” ujar Amelia Tjandra, Direktur Marketing ADM.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar